Truk Boks yang Bertabrakan di Gentong dan Menewaskan Pengendara Motor Ternyata Mengangkut Ratusan Botol Miras

- 13 Mei 2022, 21:53 WIB
Barang bukti ratusan botol miras yang terdapat dalam truk boks yang bertabrakan dengan dump truk di Gentong Kabupaten Tasikmalaya sehingga menewaskan seorang pengendara sepeda motor, Jumat 13 Mei 2022.*
Barang bukti ratusan botol miras yang terdapat dalam truk boks yang bertabrakan dengan dump truk di Gentong Kabupaten Tasikmalaya sehingga menewaskan seorang pengendara sepeda motor, Jumat 13 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

KABAR PRIANGAN – Truk boks yang bertabrakan dengan dump truk di Tanjakan Gentong yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas pada Kamis, 12 Mei 2022 ternyata mengangkut ratusan botol miras.

Hal itu terungkap saat polisi mengevakuasi dan mengamankan truk boks yang bertabrakan dengan dump truk tersebut, Jumat, 13 Mei 2022.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal M mengatakan, truk boks yang bertabrakan dan menewaskan pengendara sepeda motor ini bermuatan miras dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Baca Juga: Gadis Cantik 16 Tahun Asal Cipatujah Hilang Dibawa Lelaki Bermotor. Kini, Sang Ibu Terbaring di Rumah Sakit

"Kecelakaan terjadi saat truk boks yang dikemudikan Supardi alias Sandi (27) hilang kendali dan menabrak dump truk yang dikemudikan Yayan (52) kemudian terguling menimpa pengendara sepeda motor Ali Hadiansyah (41) warga Bandung dan meninggal di lokasi kejadian," ujar Zezen.

Mengenai beredarnya informasi bahwa pengendara truk boks itu dalam keadaan mabuk, Zenzen belum dapat memastikan.

"Belum ada bukti ke arah sana. Namun diperoleh keterangan bahwa pengemudi truk boks mengakui sebelumnya telah meminum tuak dan arak cilik. Saat ini kami masih melakukan pendalaman," tambahnya.

Baca Juga: Polisi Pastikan Kejiwaan Pelaku Penganiayaan dengan Cangkul di Limbangan Garut

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, AKP Sunarto mengatakan, bahwa Tim KRYD Sat Samapta yang bertugas di Pospam Gentong turut membantu evakuasi korban serta kendaraan truk.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x