Satu Hari Dinyatakan Hilang, Seorang Nenek Ditemukan Sudah Meninggal di Sungai Cibudug Tasikmalaya

- 14 Mei 2022, 07:00 WIB
Aparat dibantu warga melakukan evakuasi jenazah seorang nenek yang ditemukan meninggal di Sungai Cibudug, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 13 Mei 2022.*
Aparat dibantu warga melakukan evakuasi jenazah seorang nenek yang ditemukan meninggal di Sungai Cibudug, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 13 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

KABAR PRIANGAN - Seorang nenek ditemukan sudah meninggal dunia di Sungai Cibudug, tepatnya di Kampung Nagrog RT 01 RW 03, Desa Dawagung, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 13 Mei 2022.

Penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga seputaran lokasi, sehingga membuat kerumunan di lokasi ditemukannya jasad sang nenek.

Salah satu warga sekitar lokasi Mimin (41) mengungkapkan, dirinya saat itu sedang melintasi pinggiran Sungai Cibudug untuk ke kebun. Namun saat di lokasi melihat ada seperti perempuan yang mengambang.

Baca Juga: Waspadai PMK, Lalu Lintas Ternak di Perbatasan Jabar-Jateng Diperketat. Polisi Ikut Memeriksa Kandang Sapi

Lalu dirinya melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya. Sontak saja informasi itu mengundang warga berdatangan.

Setelah diperiksa ternyata seorang perempuan yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Warga lalu melaporkan kepada aparat setempat.

Tak berselang lama aparat dari Koramil Rajapolah dan Polsek Jamanis berdatangan.

Baca Juga: Belasan Siswa di Ciamis Pingsan Saat Upacara Hardiknas di Depan Pendopo

Menurut Danramil 1205/Rajapolah Kapten Czi Rohadi, setelah dievakuasi dengan dibantu warga, akhirnya diketahui bahwa korban bernama Enoh (70) warga Kampung Cikapol RT O2 RW 01 Desa Rajamandala.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x