Masa Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 1443 Hijriah Usai, Kapolres Tasikmalaya Kota: Tak Ada Kejadian Menonjol

- 12 Mei 2022, 21:07 WIB
Sebanyak 23 personel Polres Tasikmalaya dan dua warga Kota Tasikmalaya mendapat penghargaan dari Polres Tasikmalaya Kota atas keberhasilan dan kinerja selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Kecamatan Bungursari, Kamis 12 Mei 2022.*
Sebanyak 23 personel Polres Tasikmalaya dan dua warga Kota Tasikmalaya mendapat penghargaan dari Polres Tasikmalaya Kota atas keberhasilan dan kinerja selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Kecamatan Bungursari, Kamis 12 Mei 2022.* /Kabar-Priangan.com/Erwin RW

KABAR PRIANGAN - Dua warga Kota Tasikmalaya mendapat apresiasi dari Polres Tasikmalaya Kota. Selain warga, sebanyak 23 anggota Polres Tasikmalaya Kota juga mendapatkan penghargaan serupa.

Penghargaan diberikan karena dua warga tersebut membantu keberhasilan tugas Polres Tasikmalaya Kota selama Operasi Ketupat Lodaya 2022. Sedangkan 23 anggota Polres Tasikmalaya Kota dinilai berkinerja baik dan berprestasi.

"Dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 dalam Pengamanan Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, Polres Tasikmalaya Kota menggelar apel konsolidasi sekaligus halal bi halal serta pemberian penghargaan," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Baca Juga: Sikapi Tudingan Sayap Parpol, Dani: ACT Garut adalah Lembaga Independen

Aszhari menyempaikan hal itu di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Kecamatan Bungursari, Kamis 12 Mei 2022. Apel pemberian apresiasi tersebut dihadiri seluruh pejabat utama dan kapolsek, personel, serta ASN yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2022.

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat serta kerja sama seluruh personel. Sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idulfitri 1443 H dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Aszhari.

Aszhari menuturkan, kerja keras seluruh anggota yang terlibat operasi tersebut mendapat penilaian cukup baik. Sehingga hasil analisa dan evaluasi Kapolda Jabar menilai bagus dalam pelaksanaan tugas pengelolaan kamseltibcarlantas dan pengendalian kamtibmas.

Baca Juga: Temuan PMK Pada Sapi di Kabupaten Tasikmalaya Terus Bertambah, Empat Pasar Hewan Ditutup

"Selama kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022 tidak ada kejadian yang menonjol, ini menjadi indikator bahwa pelaksanaan pengamanan dan pemeliharaan kamtibmas berjalan baik dan peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi kondusif," ujarnya.

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x